Menteri Agraria dan Tata Ruang/ BPN RI resmi lantik Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu

Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan hari ini, Senin (2/5) resmi melantik delapan pejabat administrator Kementerian ATR/BPN di Aula Prona VII, Gedung Kementerian ATR/BPN. Salah satunya adalah Ahmad Yani yang dilantik sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu menggantikan Amran Simatupang pejabat sebelumnya yang dilantik sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.


Selain itu Menteri Ferry melantik enam  pejabat administrator tersebut antara lain Firdaus sebagai Kepala Bidang Pengaturan dan Penataan Pertanahan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta; Budi Tarigan sebagai Kepala Bidang Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo; Abubakar Deu sebagai Kepala Bidang Pengkajian dan Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo; Ahmad Yanuari sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Selatan;  Howard Henky Marudutan Sitanggang sebagai Kepala Subdirektorat Pengendalian Pemanfaatan Ruang Wilayah III pada Direktorat Pengendalian Pemanfaatan Ruang; Karsono sebagai Kepala Bagian Advokasi dan Dokumentasi Hukum pada Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat.

Ferry menyampaikan bahwa sumpah yang diucapkan merupakan tanggung jawab kepada bangsa dan Negara serta janji kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga kepada masyarakat. Pejabat yang telah dilantik diharapkan dapat langsung melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing. “mutasi jabatan yang dilakukan hari ini dilakukan untuk menguatkan kelembagaan Kementerian ATR/BPN,” tutupnya.

BPN.BPNWidgetBannerCekBerkas